SpongeBob & Big Nate | Setiap Liburan YANG PERNAH ADA ☀️ | Nickelodeon Bahasa

“Saatnya meninggalkan Bikini Bottom dan berlayar di bawah laut menuju tempat-tempat baru dan menarik bersama SpongeBob, Patrick, Tuan Krabs, dan teman-teman Bikini Bottom lainnya! Semua bergabung! ✈️

►► Berlangganan untuk Lebih Banyak:
►► Tonton Lebih Banyak dari SpongeBob SquarePants:
►► Nickelodeon di YouTube:
►► NickRewind di YouTube:
►► Apa yang Ada di TV? :

Saksikan Lebih Banyak SpongeBob SquarePants di Nick!

DAPATKAN LEBIH BANYAK SPONGEBOB:

Saluran Resmi SpongeBob adalah tempat terbaik untuk menonton SpongeBob SquarePants dari Nickelodeon di YouTube! Ayo ikuti petualangan spons paling menggemaskan di dunia dan sahabat karibnya yang setia, Patrick Star! Di saluran ini, Anda akan menemukan semua SpongeBob SquarePants klasik yang Anda kenal dan cintai, ditambah konten BARU yang menampilkan seluruh geng Bikini Bottom – termasuk Sandy Cheeks, Mr. Krabs, dan tetangga pemarah favorit semua orang, Squidward Q. Tentacles! Tapi tunggu… masih ada lagi! Saksikan setiap minggu untuk serial seperti SpongeBob IRL, Episode 5 Menit, dan tampilan eksklusif episode baru! Jadi, hanya ada satu pertanyaan tersisa: “Ahhhhrrrrrr ya, siap, anak-anak?”

Langganan sekarang untuk melihat semua momen terbaik dan adegan lucu dari acara kesukaan Anda seperti SpongeBob SquarePants, The Loud House, TMNT: Teenage Mutant Ninja Turtles, dan banyak lagi! Program apa yang Anda sangat ingin saksikan di saluran ini? Katakan pada kami pendapat Anda di komentar dan bergabung pada obrolan di halaman komunitas kami! Tetap tahu semua berita terbaru Nickelodeon di situs kami: www.nickelodeon.com untuk mendapatkan acara TV baru dan klasik untuk hiburan yang tiada akhir! Bermain menjadi karakter kesukaan Anda di gim aksi epik kami dan jawab pertanyaan-pertanyaan untuk tahu apakah Anda BENAR-BENAR penggemar terbesar Nickelodeon!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *